blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Minggu, 05 Juni 2011

Tato Toomy wells ada 1000

Tommy Wells dinobatkan sebagai lelaki bertato paling banyak di Inggris Raya. 1.000 tato yang menghiasi sekujur tubuh adalah bukti nyatanya.

Kakek buyut berusia 69 tahun menghabiskan 52 tahun umurnya untuk sebuah hobi yang tak lazim, yakni merajah kulit. Kini, tak ada secuil pun kulitnya yang bebas dari rajah. Tato menghias dari ujung kepala sampai ujung kaki. Bahkan, alat vitalnya pun bergambar.

Tato terakhirnya adalah tulisan, 'I love you always, love Tommy', yang menghias kepala belakangnya. Tato ini dipersembahkan untuk Sandra, istrinya yang meninggal dunia tujuh tahun lalu di usia 61 tahun. Mereka menikah selama 44 tahun.

Padahal, dengan tato itu dia melanggar janjinya sebelum sang istri meninggal. Dulu, Wells berjanji membiarkan wajah dan kepalanya bebas dari tinta. Itu juga berarti dia tidak lagi memiliki ruang untuk tato baru. Hampir semua desain tato bisa ditemukan di tubuhnya.

"Hari-hari tato saya mungkin sudah berakhir, karena saya sudah punya semua tato," kata lelaki yang tinggal di Worsley, Greater Manchester, Inggris.

Sebenarnya, lanjut Wells, ada satu tempat kosong di kepalanya, setelah Sandra meninggal. Namun, meski ia pernah berjanji tidak akan menato bagian kepalanya, kesedihan yang sangat berat saat istrinya meninggal, satu-saunya hiburan Wells adalah punya tato baru.

"Saya hanya berharap Sandra mau memaafkan saya. Waktu meninggal, dia dikremasi, dan abunya disimpan di guci. Saya bilang pada anak perempuan saya, kalau saya meninggal, masukkan saya di situ juga. Karena, saya tahu dia pasti marah besar kalau melihat saya," imbuh Wells.

Wells mulai menyukai tato pada umur 17 tahun. Saat itu dia, Sandra, dan beberapa teman mereka, berlibur ke Blackpool. Beberapa dari mereka mencoba tato dan Sandra menentangnya.

"Tato pertama saya di lengan. Sakit sekali, tapi enak dan menjadi seperti narkoba sejak itu," kenang Wells

Menurut Wells, meskipun Sandra tidak memiliki satu tato pun, dia tidak keberatan tubuh suaminya penuh tato.

"Awalnya dia keberatan, tapi lama-lama dia tidak peduli. karena tubuh saya telanjur penuh tato," cetusnya.

Kegemaran Well merajah kulit, ternyata menular ke anak-anaknya. Namun, ia tidak yakin anak-anaknya bakal seekstrem dirinya.

"Umur mereka tidak akan cukup untuk seperti saya. Saya saja butuh 52 tahun," guraunya. (*)
Editor : yaspen-martinus
Sumber : Kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto