blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Kamis, 13 Mei 2010

Bocah 8 Tahun Disunat Gaib

S. Feri Zilal Nurbima (8), warga Jalan 9 Dusun II Margamulya, Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, mengalami kejadian gaib. Percaya atau tidak, alat kelamin bocah tersebut tiba-tiba telah disunat.

Itulah yang terjadi pada anak kedua pasangan Sugiyanto (31) dan Tutik Yuliana (27) ini. Berikut penelusuran Radar Lamteng kemarin (10/5).

Tamrin/Terbanggibesar

Sugiyanto menuturkan, anak pertamannya, S. Feri Zilal Nurbima, yang masih duduk di bangku kelas 2 SDN Margamulya belum pernah disunat secara medis. Namun, alat kelaminnya kini layaknya seperti sudah disunat.

Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (1/5) lalu saat Feri mandi di rumah Mbah Saliah. Rumah Feri berjarak 200 meter dari rumah Mbah Saliah.

Feri menumpang mandi di rumah Mbah Saliah setelah bermain di Way Rengas Jalan 9 Dusun II setempat bersama ketiga rekannya bernama Deki, Yoga, dan Wahyu.

Awalnya, Feri pulang sekolah sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (30/4) lalu. Pulang dari sekolah, Feri berpamitan main bersama temannya sekaligus menginap di rumah mbahnya sendiri.

Kemudian, keesokaannya saya mendapat kabar dari ibu saya (Mbah Saliah, Red) bahwa Feri sudah disunat. Karena, penasaran saya pun ke rumah ibu. Ternyata benar, alat kelamin anak saya seperti sudah disunat, terangnya.

Karena penasaran dan tekut terjadi apa-apa Sugiyanto bersama istrinya membawa ke mantri kesehatan, Supri, yang tidak jauh dari rumah mereka. Mantri kesehatan itu menyatakan putranya sudah disunat dan tidak ada infeksi.

Kata mantri, alat kelamin anak saya sudah bagus, ucap Sugiyanto sambil menunjukkan alat kelamin putranya.

Dari kejadian itulah, warga Jalan 9 Dusun II menjadi geger. Lalu, pihak keluarga Feri berinisiatif mengadakan syukuran.

Tepat malam Minggu (Sabtu/9 Mei 2010) saya bersama keluarga besar syukuran kecil-kecilan dengan memanggil warga terdekat, kata bapak dua anak ini.

Masih dikatakan Sugiyanto, dirinya maupun istri bahkan keluarga besar tidak memiliki ada firasat sebelumnya tentang putranya.

Kami di sini tidak ada firasat sama sekali, atas kejadian itu. Memang, beberpa bulan sebelumnya anak saya minta disunat bahkan sudah tiga kali dia minta. Tetapi saya belum mengizinkan karena kasian dia masih kecil dan rencananya saya mau sunat selesai sekolah dasar. Tapi sampai tujuan, anak saya sudah disunat secara gaib, bebernya.

Sementara, S. Feri Zilal Nurbima mengaku, ketika berada di Way Rengas dia tidak mandi. Hanya ketiga temannya saja yang mandi.

Waktu saya tidak mandi, saya ketemu anak kecil seperti saya. Semua badannya putih dari muka sampai kaki. Anak itu tidak bilang apa-apa dengan saya dan tidak lama dari itu anak tersebut pergi entah kemana, ucapnya.

Lanjutnya, setelah itu mereka berempat pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan, Feri pulang dan menginap di rumah Mbah Saliah.

Di malam itu, saya tidurnya pulas ditemani mbah saya. Tiba-tiba, alat kelamin saya terasa sakit, hingga pagi harinya dilihat mbah saya dan ternyata saya sudah disunat, tandasnya. (*)

 

Sumber: radar lamteng

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto