blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Sabtu, 01 Mei 2010

Siswa SMAN 1 Seputih Mataram Lulus 100 %

SEPUTIH MATARAM – Sebanyak 146 siswa kelas XII siswa SMAN 1 Seputihmataram, Lamteng, pada pengumuman kelulusan Senin (26/4) lalu seluruh siswanya lulus UN (ujian nasional). Rinciannya, program IPA berjumlah 75 siswa dan IPS berjumlah 71 siswa.

Kepala SMAN 1 Seputihmataram Hj. Nurlina, S.Pd, M.M.Pd saat ditemui Radar Lamteng di ruang kerjanya kemarin (27/4) mengatakan, bahwa dewan guru sekolah ini merasa bangga dan puas, atas hasil yang telah dicapai oleh anak didiknya. Selain itu, apa yang diharapkan pihaknya selama ini mencapai target yakni kelulusan 100 persen.

”Setelah pelaksanaan pengumuman ujian pada tanggal 26 April 2010 lalu, pihak sekolah akan melaksanakan cap jari pada siswa yang telah lulus dan waktu pelaksanaannya belum bisa ditentukan. Karena, surat keterangan hasil ujian nasional (SKHUN) dan blanko ijazah, belum ada. Selain itu, untuk mengatasi hal tersebut, pihak sekolah akan menerbitkan surat keterangan hasil ujian nasional sementara, yang berlaku sampai dengan diterbitkannya SKHUN dan ijazah asli,” terangnya.

Nurlina menambahkan, surat keterangan hasil ujian nasional sementara ini, bisa dipergunakan untuk keperluan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, atau pun bisa juga dipergunakan untuk melamar pekerjaan.

”Pengumuman hasil ujian nasional (UN) dan ujian akhir sekolah (UAS) di SMAN 1 Seputihmataram telah diumumkan pada Senin lalu. Pengumuman kelulusan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Adapun, seluruh siswa yang telah lulus langsung mengadakan syukuran bersama dengan dewan guru beserta staf tata usaha, dengan acara doa bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama di sekolah setempat,” pungkasnya. (bil/gde )

Sumber: radar lamteng

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto