blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Sabtu, 01 Mei 2010

3 Siswa SMAN 1 TB Tidak LULUS UN

TERBANGGIBESAR – Tiga siswa SMAN 1 Terbanggibesar (TB) dinyatakan tidak lulus ujian nasional (UN). Itu diketahui saat pengumuman kelulusan siswa pada Senin (26/4).

.

Waka Kurikulum Supriyanto, S.Pd mendampingi Kepala SMAN 1 TB Drs. Hi. Dasio Priambodo mengatakan, tiga siswa yang tidak lulus UN tersebut berasal dari kelas IPS satu siswa dan kelas IPA sebanyak dua siswa.

Sementara di ruang kelas akselerasi, siswa terlihat resah saat wali kelas akan membagikan amplop berisi penentuan kelulusan. Setelah amplop terbuka ternyata hasilnya semua tertulis lulus.

Sujud syukur dan sorak spontan dilakukan siswa. ”Lega, plong itulah yang kami rasakan sekarang karena apa yang kami harapkan tercapai yakni lulus. Keyakinan kami akan lulus juga karena dibarengi usaha maksimal yang telah kami lakukan dengan giat dan semangat tinggi belajar, pungkas Muhammad Farhan, ketua kelas akselerasi yang sudah diterima di Universitas Lampung jurusan fakultas teknik biofisika melalui jalur penelusuran kemampuan akademik dan bakat (PKAB).

Guru SMAN 1 TB Amriati, S.Pd didampingi wali kelas lainnya Demiyati, S.Pd, Kristiwati, S.Pd, dan Dra. Listiawati merasa bersyukur karena rata-rata siswa SMAN 1 TB dapat lulus UN. (uci/afs)

Sumber: radar lampung

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto