blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Selasa, 13 April 2010

Seputih mataram Dibanjiri Baliho

SEPUTIH MATARAM – Meski pelaksanaan Pilkada Lamteng baru akan digelar Agustus 2010 mendatang, sejumlah baliho kandidat mulai marak di wilayah Kecamatan Seputihmataram, Lamteng. Baik itu dalam bentuk baliho maupun stiker, yang tertempel di tempat-tempat umum.

Berdasarkan pantauan wartawan koran ini kemarin, sebagian besar kandidat pilkada telah memasang baliho di wilayah Seputihmataram yakni pasangan Musa Ahmad – Suwidyo, Hery – Syamsir, Yurida – Mufti Salim, Gunadi Ibrahim, Soeprapto dan Helman Saleh serta Wahadi Saeri.

Menurut pengakuan sejumlah warga, keberadaan baliho tersebut memang cukup membantu sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat lebih mengenal para kandidat yang akan maju dalam Pilkada Lamteng mendatang.

Dikatakan Marno (39), salah satu warga Kampung Subingkarya, paling tidak dengan adanya baliho ini, dirinya sudah tahu kapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamteng.

”Sekaligus lebih mengetahui, siapa saja yang akan maju dalam pilkada ini,” terangnya.

Hal senada dikatakan Warijo (41), warga Kampung Variaagung Kecamatan Seputihmataram. Menurutnya, kemunculan sejumlah baliho kandidat yang akan maju pada Pilkada Lamteng, menandakan bahwa pilkada pada Agustus mendatang akan berlangsung ramai. Apalagi, kandidat yang akan maju cukup banyak.

”Dengan kemunculan baliho kandidat pilkada tersebut, tidak hanya sebagai sosialisasi belaka. Tetapi juga, sang kandidat pilkada bisa lebih dekat secara langsung dengan masyarakat kecil. Sehingga masyarakat bisa lebih mengenal sosok sang kandidat, termasuk visi dan misinya dalam memajukan Lampung Tengah ke depan,” bebernya. (bil/)


Sumber : radar lamteng

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto