blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Selasa, 23 Maret 2010

Video mesum beredar kembali di Lampung Tengah

PUNGGUR – Kepala Sekolah SMP Taman Siswa, Punggur Lamteng Purwanto menegaskan, tiga siswanya telah dikembalikan kepada orangtua masing-masing. Pengembalian tersebut berselang satu hari setelah kejadian direkamnya video yang melecehan salah satu siswi di sekolah tersebut.

Purwanto mengatakan, permasalahan tersebut sudah di serahkan kepada pihak Polsek Punggur Lamteng.

Jadi tiga anak tersebut, kini telah menjadi mantan siswa sekolah kami,” ujarnya via telepon kepada Radar Lamteng, Sabtu (20/3).

Kapolsek Punggur AKP Rahmin ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, masalah ini telah dilimpahkan ke Polres Lamteng.

Kini ditangani di PPA (perlindungan perempuan dan anak) Polres Lamteng,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Punggur Kabupaten Lamteng dihebohkan dengan beredarnya video porno yang diduga dilakukan oleh lima pelajar SMP di kecamatan tersebut. Terdapat lima orang yang berperan dalam video tersebut, satu orang siswi perempuan dan empat orang pelajar pria.

Video tersebut kini beredar di masyarakat Kecamatan Punggur dan sekitarnya melalui telepon genggam. siswi tersebut berinisial DS, sementara empat siswa laki-laki berinisial AG, AR, AS, dan NS.

Dalam video berdurasi delapan menit tersebut yang diduga direkam melalui telepon seluler memperlihatkan seorang siswi yang tengah dicabuli oleh empat pelajar pria. Dalam adegan tersebut terlihat empat siswa pria menggerayangi tubuh siswi perempuan yang berada dalam kondisi yang tidak berdaya. (cw-4/gde)

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto