blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Sabtu, 06 Maret 2010

Soeprapto Silaturahmi ke PK Seputih mataram

SEPUTIH MATARAM – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah Drs.Hi.Soeprapto, ES,SH,MM., dan Sekjen DPD Partai Golkar Lamteng Hi.Rusliyanto,SE,MH., beserta pengurus DPD Partai Golkar Lamteng menghadiri Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar Kecamatan Seputihmataram, kemarin (3/3). 

Kunjungan tersebut untuk mengadakan silaturahmi sekaligus perkenalan di kediaman Ketua PK Partai Golkar Seputihmataram di Dusun 1 Kampung Qurniamataram Kecamatan Seputihmataram, Lamteng.

Hadir pula dalam acara silaturahmi tersebut Ketua Komisi A DPRD Lamteng Lisa Harisni, SH. Lalu, Wayan Subaya, Hi. Junaidi, Bonansah, Isharyanto, Made Sulendra. Termasuk pula, Ketua PK Seputihmataram Handoko, Pimdes se-Kecamatan Seputihmataram dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Golkar Lamteng Drs. Hi.Soeprapto, ES,SH,MM., mengatakan, kedatangan dirinya ke PK Seputihmataram bertujuan untuk silaturahmi dan sekaligus perkenalan kepada semua pengurus PK dan Pimdes di Kecamatan Seputihmataram. Karena, waktu lalu dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar, saya diberi amanah untuk menjadi Ketua Partai Golkar di Lamteng ini, ujarnya.

Hi.Soeprapto mengharapkan agar jajaran PK dan Pimdes Kecamatan Seputihmataram lebih meningkatkan lagi kinerja serta partai pohon beringin ini. Marilah kita sekarang bersama-sama membesarkan Partai Golkar yang mana memang sudah partai besar, supaya lebih solid lagi dari sebelum-sebelumnya, ajaknya.

Sementara, Sekjend DPD Partai Golkar Lamteng Hi.Rusliyanto,SE,MH., menanyakan kesiapan PK dan Pimdes Kecamatan Seputihmataram terkait pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Lamteng untuk maju menjadi calon bupati Lamteng pada Pemilukada Agustus 2010 mendatang. Siap tidak PK dan Pimdes Kecamatan Seputihmataram Ketua DPD kita, menjadi Bupati Lamteng mendatang, ucap Rusliyanto dihadapan para jajaran PK dan Pimdes kemarin.

Kalau siap, lanjut dia, mari kita merapat dan kerahkan tenaga serta pikiran kita semua untuk benar-benar ataupun sungguh-sungguh mendukung ketua DPD Partai Golkar Lamteng menjadi calon Bupati dalam pemilukada mendatang.

Sambutan hangat pun langsung datang dari seluruh jajaran PK dan Pimdes setempat dengan menyatakan kesanggupan dan kesiapan dalam mendukung Soeprapto sebagai calon bupati Lamteng.

Sementara, dalam sambutan Ketua PK Partai Golkar Seputihmataram, Handoko mengatakan, pihaknya selaku Pimpinan Kecamatan beserta Pimpinan Desa Kecamatan Seputihmataram mendukung sepenuhnya Ketua DPD Partai Golkar Lamteng menjadi calon Bupati Lamteng dalam pemilukada Agustus 2010 mendatang.

”Yang jelas, kami selaku PK dan Pimdes Partai Golkar Kecamatan Seputih mataram siap memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Lamteng dalam pemilihan Bupati mendatang,” tandasnya. (bil/kri)

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto