blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Minggu, 04 Juli 2010

Perbaikan Jalan Seputih Raman

SEPUTIH RAMAN – Kondisi jalan raya Kotagajah-Seputihraman, yang terletak di Kampung Rejobasuki VII, Seputihraman, Lamteng, kini semakin membaik karena telah diperbaiki kembali. Perbaikan tersebut dilakukan secara menyeluruh, sepanjang lebih kurang 600 meter (m), tidak hanya untuk menambal lubang-lubang yang ada.

I Wayan Sunarjana (37), warga kampung tersebut, yang membuka kios bensin di tepi ruas jalan yang baru saja diperbaiki tersebut mengatakan, ia merasa bangga dengan kinerja pemerintah, yang memperhartikan kondisi jalan tersebut.

Ia menambahkan, pada saat jalan masih rusak dan hancur seperti sebelumnya, banyak pengendara motor yang mengalami kecelakaan. Selain itu, juga banyak pengendara motor yang harus kehilangan sepeda motornya saat melintas di jalan yang rusak tersebut. ”Saat jalan masih rusak, di sini ada banyak kasus penodongan,” terangnya kepada Radar Lamteng, kemarin (2/7).

Perasaan senang juga dilontarkan oleh Suparman (28), warga Kampung Ruktiharjo, Kecamatan Seputihraman, tepatnya di belakang pasar Seputihraman. Ia adalah seorang karyawan salah satu Bank di Kota Metro. Ia mengatakan, setiap hari ia melintasi jalan tersebut, baik siang maupun malam hari.

Jika sudah malam hari, saat kondisi jalan masih rusak dan hancur, ia selalu merasa khawatir dan takut, jika secara tiba-tiba ada orang yang menghadangnya. ”Kalau kondisi jalan hancur seperti itu, saya yakin orang-orang yang berniat jahat pasti juga akan leluasa melancarkan aksinya,” terang Suparman.

Namun, jika kondisi jalan sudah seperti saat ini, ia merasa yakin, bahwa orang-orang yang hendak melintas di ruas jalan tersebut, tidak perlu merasa takut ataupun khawatir, karena kondisi jalan yang semakin membaik.

Sunarjana dan Suparman sangat berharap, semoga ruas jalan yang kini diperbaiki tidak cepat rusak kembali, seperti perbaikan-perbaikan sebelumnya. ”Kami sebagai warga berharap, semoga jalan yang baru diperbaiki ini awet dan terjaga kondisinya,” harap mereka (cw12/bil)


Sumber: radarlamteng

1 comments:

BAMBANG KURNIAWAN Rejo Asri 5 mengatakan...

Omahmu nangdi bro..

Perkenalkan:
bambkrn.blogspot.com
rejoasri5.blogspot.com
rejoasri.blogspot.com
FB: Bela rejoasri

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto