blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Senin, 07 Juni 2010

Pembangunan SMAN 1 Buminabung

BUMINABUNG – Camat Buminabung Drs. Edwar Kusuma, M.M., didampingi Kasi Kurikulum pada Dinas Pendidikan Lamteng Drs. Suwoko, unsur uspika Kecamatan Buminabung, melakukan peletakkan batu pertama pembangunan SMAN 1 Buminabung, Rabu (26/5).

Pada kesempatan itu sekaligus dilakukan rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh kepala kampung se-Kecamatan Buminabung, instansi terkait serta tim penggerak PKK Kecamatan Buminabung.

Edwar Kusuma mengucapkan, terimakasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat kampung atas pembangunan SMAN. Sehingga dalam waktu sekitar 1,5 tahun program pembangunan SMAN dapat berhasil terealisasi.

Lanjutnya, hal tersebut juga berkat dukungan masyarakat yang telah aktif dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu. Secara pribadi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat serta dinas, instansi terkait sehingga pembangunan SMA Negeri 1 Buminabung dapat terealisasi, katanya.

Edwar menerangkan, setelah dilakukan peletakan batu pertama dirinya merasa lega dan senang. SMAN itu dibangun di atas lahan seluas 2 hektare dengan tiga ruang kelas, WC, ruang laboratorium, dan ruang kantor.

”Kedepannya, diharapkan dengan pembangunan gedung SMAN ini bermanfaat dan anak-anak lulusan SMP akan mudah untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi di Kecamatan Bangunrejo tanpa harus sekolah keluar daerah, ujarnya.

Menurutnya, penerimaan siswa baru untuk tahun ini sudah dapat dimulai. Sehingga dinas/instansi terkait akan dapat lebih memperhatikan terutama untuk pembangunan serta sarana dan prasarana agar program mencerdaskan anak bangsa akan lebih cepat terlaksana. (fik/afs)

 

Sumber: radarlamteng

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto