blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Rabu, 26 Januari 2011

Bongkar kasus perkosaan,Crew BBC FM diteror akan dibunuh

Bongkar kasus perkosaan,Crew BBC FM diteror akan dibunuh: "Ciwaringin - gara-gara ikut mendampingi dan terus mendesak pihak berwajib untuk menangkap pelaku perkosaan yang menimpa salah satu warga Ciwaringin, Salman Al-Farisi Ketua BPPK Rakom BBC FM Ciwaringin mendapatkan teror pembunuhan. Seperti yang disampaikan oleh Salman ketika dikunjungi oleh Tim dari JARIK Cirebon minggu (23/1) di Studio BBC FM. Menurut salman, dirinya mulai diteror sejak kasus tersebut masuk dalam berita media lokal Cirebon. Beberapa kali telepon gelap masuk kenomor handphone pribadinya dengan private number sehingga nomor tersebut tidak bisa terlacak. Diperkirakan peneror lebih dari satu orang karena suaranya sering berbeda “selang dua hari setelah berita masuk koran, teror mulai masuk. Mereka mengancam akan membunuh saya, suaranya sekitar umur 28-an. Diantaranya mereka telpon ke saya dengan bilang “jangan sok jadi pahlawan kalau pengen hidup lama. Atau kemanapun kamu pergi, hati-hati nanti saya tembak dari belakang ” dan itu sering mereka lakukan” ungkap salman. Walaupun dirinya sangat tidak nyaman dengan terror yang menimpanya, namun Salman belum melaporkan peneroran ini kepada pihak yang berwajib, bahkan dirinya siap melanjutkan pengawalam kasus ini sampai selesai. “jangankan polisi, keluarga saya aja belum tahu kalau saya diteror, saya hawatir mereka cemas. Tapi saya siap terus mengawal kasus ini” tutur salman Teror yang dilakukan oleh pelaku, ternyata dilakukan juga ke nomor radio BBC FM. Ada beberapa sms yang sangat tidak sopan yang diindikasikan dilakukan oleh orang yang sama masuk ke nomor BBC saat Salman melakukan siaran. Saat ini nomor tersebut sudah disimpan oleh Salman apabila nanti dibutuhkan. Atas ulah peneror tersebut, Salman merasa selalu terancam setiap melakukan aktivitas “ saya itu manusia mas, tetap saja punya rasa takut. Sekarang setiap saya aktivitas, saya merasa tidak nyaman. Tapi bagaimanapun juga hidup dan mati itu ditangan Tuhan. Saya minta dukungan dan do’anya saja dari seluruh masyarakat dan rekan-rekan aktivis Radio Komunitas Se-Indonesia” Imbuh salman "

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto