blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Sabtu, 01 Agustus 2009

Kherlani dan Sudarno Sepakat Berdamai

Wakil Wali Kota Bandar Lampung Kherlani dan Sekretaris Kota (Sekkot) Sudarno Eddi sepakat berdamai. Sudarno sendiri akan mencabut surat pengaduannya di Poltabes Bandar Lampung.

Keinginan berdamai itu setelah Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P. mengadakan pertemuan dengan Wali Kota Bandar Lampung Eddy Sutrisno dan Kherlani minus Sudarno di Kantor Pemkot, Rabu (29-7). Sjachroedin mendesak Eddy agar menyelesaikan perselisihan kedua bawahannya.

"Dengan rasa haru keduanya (Kherlani dan Sudarno, red) saling bermaafan melalui telepon dan ingin berdamai. Pak Darno sendiri akan mencabut pengaduannya," kata seorang staf di Pemkot, Kamis (30-7).

Sudarno sendiri sejak pertemuan gubernur dan wali kota sedang dinas di Jakarta dan baru kembali ke Bandar Lampung, kemarin sore.

Wali Kota Eddy yakin perselisihan dua bawahannya akan selesai. Dia sendiri akan merancang pertemuan tersebut. "Nanti ada pertemuan," kata Eddy kepada Lampung Post usai acara peringatan HUT Koperasi Indonesia di Taman Hutan Kota Way Halim.

Saat di wawancarai, Wali Kota sempat berbalik badan dan melihat Kherlani yang ada di belakangnya. Wali Kota dan Wakil Wali Kota menghadiri peringatan HUT Koperasi yang diselenggarakan Forum Gerakan Koperasi Bandar Lampung.

Eddy datang bersama Kapoltabes Bandar Lampung Kombes Syauqie Achmad dan Dandim Letkol CZI Rahmat Triyono. Kherlani baru datang saat acara berlangsung karena ia harus menjenguk kerabatnya yang sakit.

Secara terpisah Inspektur Daerah Provinsi Lampung Helmi Mahmud menyatakan tim evaluasi kinerja pegawai di lingkungan Pemkot masih berlangsung. "Tim masih bekerja tunggu saja hasilnya," kata dia. Tim Inspektur Daerah tersebut melakukan pemeriksaan internal kepegawaian atas perintah Gubernur Sjachroedin. Sebelumnya Gubernur berharap perseteruan Kherlani dan Sudarno tidak terjadi lagi, dan Pemprov juga akan mengambil kebijakan strategis di Pemkot dari hasil temuan tim tadi.

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto