blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Kamis, 09 Juli 2009

Gara-gara SBY Suami cekik istri

PEKANBARU - Ada saja kejadian unik saat pemilu. Seperti di Kabupaten Kampar, Riau, gara-gara istri ngotot akan pilih Capres Susilo Bambang Yudoyono (SBY) saat penyelanggaraan Pilpres, sang suami tega cekik sang istri
Kapolres Kampar AKBP MZ Mutaqqin mengatakan bahwa kejadian ini terjadi di rumah mereka di Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar Timur. Dia menceritakan, penganiayaan itu berawal saat Yusriani (30) akan berangkat ke TPS untuk mencontreng.

Saat itu kebetulan sang suami yakni Abubakar (33) kebetulan juga akan menconterang. Sebelum berangkat, sang suami berpesan pada istrinya agar mencontreng Jusuf Kalla.

Tetapi sang istri menolak permintaan suaminya dengan alasan dia sudah punya pilihan yakni pilih SBY. Mendengar jawaban itu suami terus mendesak, namun istrinya tetap ngotot akan pilih SBY sehingga keributan tidak bisa dihindarkan.

"Kemudian sang suami menganiaya dengan mencekik, mencakar leher istrinya dan kemudian membakar formulir C 4 milik istrinya," kata Kapolres, Rabu (8/7/2009).

Kejadian penganiayaan ini baru bisa dilerai setelah para tetangga memisah pasangan suami istri ini. Akhirnya suami dilaporkan ke kantor polisi dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)."Sekarang Abu Bakar telah kita tetapkan jadi tersangka, kasusnya masih kita proses," pungkasnya--Sumber--

0 comments:

Posting Komentar

Terimaksih anda Telah Mengomentari artikel saya.

 

© Copyright by Berita online Lampung Tengah | By Nurmanto